Joki Ardiansyah Ucil Target Juara Umum di Musim 2014

Joki Ardiansyah Ucil Target Juara Umum di Musim 2014

0 1032

Musim balap 2014 ini akan menjadi tahun kedua bagi joki Ardiansyah Ucil bersama Lupromax Oil Drag Bike Team. Di tahun keduanya ini, joki asal Bekasi ini berharap ada perubahan. Ucil, begitu ia akrab disapa merupakan salah satu joki yang konsisten dalam menjalani kariernya sebagai pembalap trek lurus sejak tahun 2010 silam.

Kompetisi tahun ini, Ucil akan fokus di empat kelas utama yaitu Kelas Matic 200cc, Matic 155cc, dan Bebek 4T 130cc serta Kelas Campuran 2T 250cc. “Sejauh ini masih melakukan banyak persiapan. Terutama setting mesin mumpung waktu masih longgar dan jadwal balap belum dimulai,” papar Ucil.

“Di Kelas Matic 200cc saya memakai Yamaha Mio, Matic 155cc menggunakan Honda Beat, di Kelas Bebek 4T 130cc mengandalkan settingan mesin Yamaha Jupiter dan di Kelas Campuran 2T 250cc menggunakan motor lama KTM,” sambungnya.

Meski di tahun pertamanya belum menuai hasil memuaskan, namun dirinya tetap optimis di tahun ini bisa meraih gelar juara di setiap seri yang diikutinya. Seperti event TDR, Trendypromo Mandira (TPM) dan beberapa event Kejurda lainnya.

“Saya sebagai pembalap di tim berharap ada perubahan untuk tahun ini. Dan harus lebih serius karena musim ini lawan-lawan dari tim lain ketat-ketat dan juga motornya kenceng-kenceng,” paparnya.

“Target saya musim ini semoga bisa menjadi juara umum dan menjadi yang terbaik dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim,’ pungkasnya.

Ardiansyah Ucil dan Sabrina Sameh, Lupromax Oil Drag Bike Teamdrag bike bandung, drag bike jawa barat, anker sport, suzuki, suzuki mega camp, drag bike, hariot's key speed, irc, lupromax, rio teguh, sabrina sameh, ricko bochel, ardiansyah ucil, ricky onyez, trendy sport club

Source : Sportku.com
Editor : Andi Wahyudi